the oficial website of ppi polandia

PPI Polandia Kembali Mempromosikan Diri pada Festival Beasiswa di Universitas Negeri Jakarta

Bagi scholarships hunter, event-event berbau beasiswa adalah kegiatan yang paling dicari. Dengan meningkatnya minat mahasiswa untuk berkuliah ke luar negeri dan mendapat beasiswa, festival beasiswa akan selalui dinanti sebagai sarana untuk menggali informasi beasiswa itu sendiri. Dalam kesempatan ini, PPI Polandia yang merupakan organisasi para pelajar Indonesia di Polandia kembali berpartisipasi dalam kegiatan yang dinamai EDU FAIR, yang diselenggarakan atas kerja sama PPI Dunia dengan BEM FKIP Universitas Negeri Jakarta. Sebanyak 9 stan PPI dari berbagai negara yaitu HPMI Yordania, PPI Sudan, PPI Spanyol, PPI Portugal, PPMI Mesir, PPI Taiwan, PPI Tiongkok serta PPI Polandia dan beberapa instansi nasional sejenis seperti Sahabat Beasiswa Chapter Jakarta, Karya Salemba Empat, Euro Management, Uni Italia dan Euro Management telah sukses memotivasi para peserta yang datang dari JABODETABEK untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Acara festival beasiswa yang bertajuk “Create Your Future Build the World” ini berjalan selama 2 hari (10 – 11 November 2016) yang dilengkapi dengan kegiatan Talkshow dengan mengusung topik “Kuliah di Luar Negeri dengan Beasiswa.” Dalam acara tersebut, panitia mendatangkan Koordinator PPI Dunia, Intan Irani yang menjelaskan mengapa harus kuliah di luar negeri; dan Warsono EL Kiyat yang merupakan salah satu pengurus PPI Polandia ikut mempresentasikan tentang studi di Eropa. Acara berlangsung sukses dan antusiasme peserta untuk menanyakan hal seputar studi di luar negeri dan beasiswa sangat tinggi. Terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para paserta selama Talkshow berlangsung.

Acara ini adalah festival beasiswa ke-2 di tahun ini yang diikuti oleh PPI Polandia. Harapan kami, semakin banyak mahasiswa Indonesia yang terlibat dalam kegiatan promosi kami tentang studi di Polandia, maka semakin banyak peluang bagi kami untuk mengajak mereka melanjutkan kuliahnya di negeri putih merah ini. (Red, war / Ed, pw)

Galeri Foto.

Add Comment