the oficial website of ppi polandia

International Conference of Young Researcher: Contemporary Problems in Finance and Economy 2017

Awal Juni lalu Ibu Ktut Silvanita Mangani-Pane turut berpartisipasi dalam International Conference yang diadakan di Warsaw University of Life Sciences, Polandia. Acara ini diadakan pada tanggal 9 Juni 2017 dan dihadiri oleh lima peneliti. Beliau yang saat ini berkuliah di Warsaw University of Life Sciences adalah satu-satunya peneliti dari Indonesia di acara tersebut.

Acara yang dibagi menjadi dua sesi presentasi ini dibuka dengan sambutan oleh Dr hab. Sylwester Kozak sebagai Chairman of the program committee, kemudian oleh Dr Nina D. sebagai Deputy Dean, Faculty of Economic Science, dan terakhir oleh Prof. as. dr Ledia Thoma, Prof. as. dr Etleva Muca sebagai European Union – Albania trade relationship. Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan presentasi penelitian.

Judul penelitian yang dibawakan oleh Ibu Ktut adalah Branchless Banking as a New Delivery Channel. Penelitian ini membahas mengenai  bagaimana bank mencapai masyarakat di perdesaan melalui program branchless banking, sehingga masyarakat di pedesaan (rural area) dapat mengakses layanan perbankan melalui agen dengan menggunakan teknologi informasi. (Red, pw)

Add Comment