the oficial website of ppi polandia

Po Polsku? Calm Down!

Spesial buat kamu kamu yg baru mulai kuliah di Poland, gimana nih rasanya belajar Polish atau kuliah pake Polish, ada yang kaget? atau biasa aja.. hehe
Kajian online pendidikan kali ini mau mengupas pengalaman kakak-kakak yg udah melewati fase awal struggle dengan Polish sampe sekarang sudah pada nyusun thesis.. Apa aja yg bakal di kupas?
1. Sharing pengalaman dan strategi belajar Polish di sekolah bahasa.
2. Sharing pengalaman mendaftar kampus di Poland.
3. Sharing pengalaman dan strategi tentang kuliah dengan bahasa Poland.
4. Tips bergaul dengan teman-teman khususnya orang lokal.
Tentunya ngga cuma itu, temen2 bisa tanya apa aja sama narasumber kita:
Mba Partiwi Widya, Informatyka Politeknika Warszawska dan Mas Eko Budianto, Chemistry Jagiellonion University.
Jum’at, 10 November 2017 pukul 19.30-20.30 CET
Akan dipandu oleh moderator Mhd Effsal Hadinata, awardee Ignacy Łukasiewicz batch 3.
Yuk yuk serap ilmunya

Add Comment